TUKANG BATU SIKAT SOLO - JASA PEMASANGAN BATU KORAL SIKAT DI SOLO

JASA TUKANG BATU SIKAT SOLO TERBAIK DENGAN LAYANAN LENGKAP

tukang batu sikat solo jasa pasang batu sikat solo jasa pemasangan batu sikat solo jasa pasang batu koral sikat solo jasa pasang lantai batu koral sikat solo jasa pemasangan lantai carport batu sikat solo
jasa tukang batu sikat solo


bingung memilih gaya atau konsep lantai garasi di rumah anda? jangan bingung kami tukang batu sikat solo menawarkan layanan pemasangan / pembuatan lantai garasi dengan model batu sikat.  

TUKANG BATU SIKAT SOLO hadir untuk anda di kota solo yang membutuhkan Jasa Tukang Batu Sikat dan Harga Pasang Lantai Carport solo kami bekerja bersama tim ahli yang sudah berpuluh-puluh tahun menjalani pengerjaan batu sikat berskala luas yang kecil maupun besar maka dari itu serahkan semua project pembuatan batu sikat anda kepada kami.

JASA TUKANG BATU SIKAT SOLO lebih dari 7 tahun berkontribusi untuk sektor pemasangan batu sikat di solo kami memberikan kontribusi terbesar terhadap struktur produk pemasangan batu sikat dengan kualitas terbaik dengan hasil yang maksimal.

Baca juga: jasa pasang batu sikat surabaya

kelebihan menggunakan batu sikat anda bisa menyesuaikan jenis dan desain lanati garasi dengan dekorasi rumah anda atau selera yang ingin anda ciptakan dengan desain logo yang ingin diinisialisasi dan sebagainya.

Selain alasan estetika, penggunaan batu sikat sebagai lantai dasar garasi membuat permukaannya tidak licin saat basah. Alasan ini juga membuat banyak halaman kolam renang sudah menerapkan penggunaan batu sikat di sekelilingnya.

Sebagai salah satu penyedia jasa untuk membuat batu sikat di solo, TUKANG BATU SIKAT SOLO sudah sangat berpengalaman mengerjakan lantai batu sikat untuk berbagai kebutuhan.

JASA PEMASANGAN BATU SIKAT SOLO

tukang batu sikat solo jasa pasang batu sikat solo jasa pemasangan batu sikat solo jasa pasang batu koral sikat solo jasa pasang lantai batu koral sikat solo jasa pemasangan lantai carport batu sikat solo
tukang batu sikat solo

jika saat ini anda sedang mencari JASA KONSTRUKSI PEMASANGAN BATU SIKAT SOLO profesional anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa kami, kami telah menyelesaikan lebih dari 10000 meter persegi.

pusat batu sikat memiliki pengalaman dan kemampuan memasang lantai batu alam (coral stone) dan memiliki tim yang telah bekerja secara profesional selama puluhan tahun. 

kami telah menyelesaikan ratusan proyek pemasangan batu sikat/coral stone dengan desain yang sangat baik hasil yang cepat dan akurat serta harga yang relatif terjangkau yang menjamin hasil yang paling kuat dan akurat.

selaian melayanan pemasangan batu sikat kami juga dapat memperbaiki yang lama (membongkar dan mengganti dengan yang baru) atau melakukan penyulaman pada batu sikat anda yang sudah terkikis.

Sebagai JASA TUKANG BATU SIKAT SOLO kami berusaha memberikan kualitas yang terbaik untuk anda, kami berusaha memberikan harga yang terjangkau dengan hasil yang berkualitas sangat patut anda pilih.

Bekerja bersama tim profesional memberikan sentuhan yang berseni pada hasil batu sikat yang kami buat, dengan penggunaan bahan material yang berkualitas seperti batu koral yang terpilih serta bahan material lain.

Dalam suatu nilai seni tren arsitektur pada saat ini lantai pada pelataran rumah ataupun garasi memiliki nilai lebih dalam penilaian estetika bangunan baik dalam desain yang klasik atau natural batu sikat sendiri memiliki nilai lebih, batu sikat juga bisa di kombinasikan dengan hiasan bangunan lain seperti kolam koi minimalis ataupun relief tebing.

Kami juga akan merekomendasikan desain yang sesuai untuk rumah anda tentu yang cocok dengan gaya rumah anda atau bangunan lain jika anda kesulitan untuk menemukan motif yang cocok.

Kami bisa menyesuaikan motif yang anda pilih atau jika anda mempunyai desain sendiri kami bisa menerapkan nya, untuk warma sendiri kami bisa merekomendasikan warna yang tepat untuk batu sikat yang akan di buat dengan gaya warna bangunan anda.

Desain batu sikat yang terbaru pada lantai carport juga bisa kami sesuaikan untuk bangunan anda mau itu di pakai untuk garasi, pelataran, atau belakang rumah sekalipun.

Kelebihan Menggunakan Tukang Batu Sikat solo

Pengerjaan lantai batu sikat tentu membutuhkan keterampilan khusus agar hasilnya bisa lebih maksimal. Itulah kenapa TUKANG BATU SIKAT SOLO hadir dan menawarkan sejumlah kelebihan yang meliputi:

1. Keahlian dan Pengalaman

Sebagai penyedia jasa pembuatan batu sikat di solo, pekerja kami telah dilatih secara khusus dan memiliki pengalaman dalam menangani berbagai proyek konstruksi baik itu proyek berskala kecil maupun berskala besar.

Mereka memahami teknik-teknik yang diperlukan untuk memasang batu dengan presisi, sehingga menghasilkan hasil akhir cukup memuaskan. Pada akhirnya, proyek yang kami kerjakan akan memberikan nilai lebih pada bangunan Anda.

2. Pemilihan Material Tepat

Jasa pasang lantai carport solo memiliki pengetahuan yang baik tentang jenis batu alam yang tersedia di pasaran. Kami dapat memberikan saran tentang material paling sesuai dengan kebutuhan Anda, baik dari segi estetika maupun kekuatan. 

Dengan begitu, Anda dapat memilih batu yang cocok dengan desain bangunan dan juga tahan terhadap cuaca dan keausan. Hal itu juga akan memudahkan Anda dalam hal pemeliharaan sehari-hari sehingga bisa lebih awet. Di sini kami menawarkan beberapa jenis batu sikat yang bisa digunakan, yaitu:

Bertekstur Kasar
Tekstur kasar untuk pembuatan carport garasi sangat cocok untuk di luar ruangan dan bermanfaat ketika sedang mencuci mobil. Lantai tersebut tidak akan licin sekalipun terkena air cucian.

Memiliki Daya Tahan Kuat

Seperti kita tahu, carport adalah tempat yang akan digunakan untuk menaruh mobil dan otomatis akan dilalui mobil tersebut setiap harinya. Oleh karena itu, penggunaan batu dengan daya tahan kuat lebih cocok digunakan.

Mudah Dirawat

Carport yang sering dilalui oleh kendaraan tentu akan mudah kotor, terutama oleh roda kendaraan. Oleh karena itu, karakteristik batuan maupun konstruksi yang dipilih harus mudah dibersihkan dan dirawat.

3. Kualitas dan Ketahanan

Dalam memasang batu, jasa pembuatan batu sikat di solo kami juga memastikan bahwa lapisan batu dipasang dengan kokoh dan rapi. Kami menggunakan teknik-teknik khusus untuk memastikan kekuatan dan ketahanan lapisan tersebut. 

Dengan kualitas kerja yang baik, Anda dapat memiliki jaminan bahwa konstruksi akan tahan lebih lama dan tampil menarik. Fungsi utamanya sebagai lantai yang akan dilalui oleh banyak orang bisa tetap maksimal ke depannya.

4. Efisiensi Waktu dan Biaya

Dengan pengalaman yang dimiliki, jasa pasang lantai carport solo kami juga dapat bekerja dengan efisien dan tepat waktu. Kami memahami pentingnya menyelesaikan proyek sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan di awal. 

Dengan menggunakan jasa TUKANG BATU SIKAT SOLO, Anda dapat menghindari penundaan dan juga biaya tambahan yang mungkin timbul akibat terlambatnya pekerjaan. Sebagai klien, tentu Anda akan dirugikan dari segi waktu maupun biaya.

5. Penanganan Profesional

Tukang batu sikat solo menjalankan pekerjaan dengan sikap yang profesional. Kami akan selalu berkomunikasi dengan baik kepada klien, arsitek, dan kontraktor untuk memastikan pemahaman yang jelas terkait spesifikasi proyek. 

Kami juga menjaga kebersihan area kerja dan melakukan tindakan pencegahan untuk menghindari kerusakan yang tidak perlu selama proses pemasangan. Dengan begitu, hasil pekerjaan bisa sesuai dengan briefing di awal.

6. Jaminan Purna Jual

Jasa pembuatan batu sikat di solo menyediakan jaminan purna jual atau garansi terhadap hasil pekerjaan. Jika ada kerusakan atau masalah setelah pemasangan, kami akan siap untuk memperbaikinya tanpa biaya tambahan. 

Hal ini memberikan kepercayaan tambahan kepada klien bahwa mereka akan selalu mendapatkan pelayanan terbaik dan berkualitas. Dengan begitu, tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa dari TUKANG BATU SIKAT SOLO.


JASA PEMBUATAN CARPORT BATU SIKAT DI SOLO PROFESIONAL

tukang batu sikat solo jasa pasang batu sikat solo jasa pemasangan batu sikat solo jasa pasang batu koral sikat solo jasa pasang lantai batu koral sikat solo jasa pemasangan lantai carport batu sikat solo
tukang batu sikat solo

Jika anda menginginkan JASA PEMBUATAN BATU SIKAT SOLO yang ahli maka kami adalah solusi yang tepat untuk anda karena rekam jejak pada pekerjaan kami tertera rapi pada portofolio hasil pekerjaan kami.

Kami juga bisa melakukan penerapan renovasi ulang pada batu sikat anda yang sudah usang dengan cara (Bongkar Ganti Baru) atau melakukan penyulaman pada batu sikat anda yang sudah terkikis.

TUKANG BATU SIKAT SOLO selalu berusaha semaksimal mungkin untuk anda yang membutuhkan jasa pembuatan batu sikat, hal tersebut akan menjadi point lebih pada penilaian jasa kami.

Ketertarikan anda pada nilai arsitektur batu sikat menjadi hal yang akan kami pertimbangkan pada nilai seni batu sikat, kami tidak akan mengecewakan anda dengan hasil yang tidak sesuai.


pusat batu sikat jasa pemasangan batu sikat terbaik di solo hadir sebagai jasa tukang brush profesional di solo dengan pengalaman kerja puluhan tahun. kami memiliki ratusan project batu sikat dengan berbagai ukuran dan pola pada berbagai halaman, seperti rumah tinggal, hotel, pabrik, rest area, taman kota, dll.

dari pengalaman kerja dan kualitas yang selalu kami tekankan jelas bahwa desain batu sikat kami memberikan hasil yang tinggi dan kualitas yang sangat baik.

sebagai tukang sikat dengan portofolio kerja berdasarkan pengalaman puluhan tahun garden center selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik agar pelanggan kami puas dengan pekerjaan kami.


JASA PEMBUATAN LANTAI BATU SIKAT SOLO

tukang batu sikat solo jasa pasang batu sikat solo jasa pemasangan batu sikat solo jasa pasang batu koral sikat solo jasa pasang lantai batu koral sikat solo jasa pemasangan lantai carport batu sikat solo
tukang batu sikat solo

dengan keterlibatan para ahli profesional kami dapat mempersembahkan lantai batu sikat terbaik di solo dan tentu saja sesuai dengan anggaran anda. 

tukang batu koral sikat solo yang berspesialisasi dalam pembuatan dan pemasangan batu koral sikat dengan kualitas hasil yang sangat baik membuat keputusan yang bijak ketika memilih pusat batu sikat untuk memasang batu koral yang disikat lokasi anda.

pusat batu sikat profesional & terpercaya jasa pembuatan lantai batu sikat dengan pelayanan yang prima, tukang yang kompeten di bidangnya serta hasil pekerjaan yang berkwalitas.

TUKANG BATU SIKAT SOLO jasa tukang batu sikat solo mempunyai tim yang bekerja bersama tenaga profesional selama berpuluh tahun berhasil menyelesaikan ratusan proyek dengan motif batu sikat terbaik dan hasil yang sangat cepat dan tepat juga harga yang tergolong miring.

Kami mempunyai portofolio batu sikat nyata yang sudah kami kerjakan di tempat seluruh klien kami yang berada di jawa barat tentunya juga yang berada di kota solo kami rasa pada saat ini green landscape asri merupakan jasa pasang batu sikat solo yang mampu memberikan harga murah dengan kualitas kerja nyata.

Tim jasa pemasangan batu sikat solo kami mempunyai kinerja profesional yang bisa membuat batu sikat dengan motif yang terbaru dan selalu mengikuti keinginan para klien kami, green landscape asri juga dapat membuatkan batu sikat untuk carport garasi rumah dengan motif, warna dan ukuran yang berbeda-beda tentunya.

Jika anda saat ini mencari jasa tukang batu sikat solo profesional anda sudah tidak perlu risau lagi untuk menghubungi kami karena tim kami merupakan jasa pemasangan batu sikat terbaik yang sudah menyelesaikan proyek batu sikat sebesar 10000m2 persegi lebih jika kami total-total. Maka dari itu hubungi kami sekarang juga dan dapatkan diskon sebesar 20%.

TENTANG KAMI TUKANG BATU SIKAT SOLO

tukang batu sikat solo jasa pasang batu sikat solo jasa pemasangan batu sikat solo jasa pasang batu koral sikat solo jasa pasang lantai batu koral sikat solo jasa pemasangan lantai carport batu sikat solo
tukang batu sikat solo

Dengan sentuhan Jasa Pembuatan Batu Sikat solo anda yang saat ini sedang membutuhkan jasa batu sikat akan sangat diuntungkan karena kami bisa memberikan anda karya seni terbaik berkualitas tentunya dengan harga yang murah dan dengan garansi yang terjamin.

TUKANG BATU SIKAT SOLO sebagai jasa taman saat ini juga berkecimpung di dunia hardscape salah sayunya Jasa Tukang Carport solo. Kami bekerja bersama tim profesional yang sudah bersama kami puluhan tahun dan sudah berhasil menyelesaikan ratusan proyek maka dari itu kami memiliki portofolio hasil kerja nyata.

Desain batu sikat sangat cocok digunakan untuk halaman rumah anda maupun untuk garasi rumah anda karena batu sikat memiliki banyak pilihan motif dan kualitasnya yang kokoh tidak mudah retak, saat ini kami berkolaborasi bersama tukang batu sikat jakarta untuk menciptakan desain batu sikat dengan model terbaru untuk bisa menjadi yang terbaik di jawa barat.

Dengan menggunakan tenaga tukang ahli profesional di bidang batu sikat TUKANG BATU SIKAT SOLO dapat memberikan anda harga yang murah dibandingkan dengan vendor lain juga dengan kualitas yang terjamin kami dapat anda andalkan untuk membuat batu sikat.

kami adalah salah satu penyedia jasa pembuatan lantai carpot batu sikat terbaik di solo dan sudah berpengalaman di bidang ini. pelanggan dapat memesan berbagai bentuk dan desain untuk membuat batu sikat dengan nilai dan hasil maksimal.

kami juga memiliki berbagai desain sikat batu yang sangat baik untuk dipilih pelanggan sesuai dengan preferensi mereka sendiri. harga yang kami tawarkan juga sangat bersaing dan hasilnya memuaskan. semua produk batu sikat dibuat menggunakan teknologi terbaru dan bahan berkualitas tinggi.

berikut ini ketersedian motif dari kami yang bisa anda pilih. jika anda menginginkan motif batu sikat yang lain kami juga siap membantu menerapkan nya.

  • batu sikat minimalis
  • batu sikat klasik
  • batu sikat modedren
  • batu sikat batu alam
  • batu sikat motif
  • batu sikat motif bunga
  • batu sikat kotak kotak
  • batu sikat diagonal
  • batu sikat motif bali
  • batu sikat motif abstrak
  • batu sikat inisial nama
  • batu sikat motif logo


APA ITU BATU SIKAT?

tukang batu sikat solo jasa pasang batu sikat solo jasa pemasangan batu sikat solo jasa pasang batu koral sikat solo jasa pasang lantai batu koral sikat solo jasa pemasangan lantai carport batu sikat solo
tukang batu sikat solo

batu sikat atau lebih dikenal dengan sebutan karpet lantai sudah menjadi trend masa kini. selain keunikannya batu ambiyang ini sangat cocok untuk menghiasi lantai rumah villa sekolah mall pabrik dan kantor pemerintahan. garasi. agensi

batu sikat  disebut juga batu kerikil ada juga yang menyebut koral sikat di beberapa bagian kota seperti solo sudah banyak yang menerapkan pasang batu sikat yang berbahan batu sikat telah digunakan dalam desain bangunan dan taman.

batu sikat sebagai produk konstruksi yang dikombinasikan dengan berbagai warna dan bentuk kami menjadikannya pilihan batu alam yang sempurna untuk berbagai aplikasi lantai dalam proyek desain lansekap perumahan dan komersial.

menerapkan batu sikat ke lantai garasi dan taman dapat menciptakan tampilan yang unik. memasang batu sikat dapat mempercantik tampilan taman atau rumah. corak dan warna batu sikat yang indah lebih menarik bagi masyarakat solo dan jika cara pemasangannya benar maka batu sikat terlihat sangat kuat jika dipasang di garasi. rumah.

salah satu cara membuat garasi atau carport anda menarik dan cantik adalah dengan menggunakan lantai carport batu sikat atau batu alam untuk lantainya. nilai estetika sebuah garasi atau carport.

BERIKUT BEBERAPA FUNGSI BATU SIKAT YANG BELUM BANYAK ORANG TAHU :

zona refleksi alami

menerapkan batu sikat untuk mempercantik rumah juga dapat memberikan anda keuntungan lainnya. penempatan batu sikat memang membawa unsur alami ke dalam sebuah hunian dan biasanya orang pada halaman atau pekarangan rumah.

kehadirannya dapat penghuni rumah gunakan juga sebagai area atau zona refleksi alami. penerapan dan pemasangannya juga sangat mudah karena pemilik rumah hanya perlu menetapkan septak tanah saja sudah sangat cukup untuk membuat batu sikat hadir dan menghiasi hunian anda.

mampu jadi alat peresap air

material dari batu sikat memang sangat efektif untuk membuat hunian anda menjadi lebih ramah lingkungan. penerapan self-sufficient menjadi lebih simpel dan sederhana berkat adanya batu sikat di dalam rumah karena lantai ini bisa jadi media resapan air hujan.

apabila anda menerapkan batu sikat tepat di bawah atap rumah pas air hujan jatuh dan menumpuk, maka batu koral ini akan melakukan peresapan. hal ini terlihat ketika cipratan air ke tembok bisa lebih terminimalisir. kehadirannya tentunya sangat efektif untuk menyerap kelebihan air di dalam hunian.

media lantai anti licin

tidak sedikit orang yang terjatuh akibat terpeleset ketika berjalan di atas lantai apalagi saat basah. hal ini tidak akan anda alami jika menerapkan batu sikat sebagai lantai hunian. kemampuannya dalam menyerap air menjadikannya memiliki sifat anti licin.

pemilik rumah tidak akan lagi terpeleset ketika berjalan di atas lantai batu sikat ini. menariknya lagi lantai batu sikat sekarang hadir dengan berbagai motif serta desain. lantai batu sikat sekarang punya pilihan lebih beragam dan tidak menawarkan desain menonton lagi sehingga bisa menyesuaikan selera.

membuat ban kendaraan lebih awet

apabila anda menerapkan lantai sikat di area parkir kendaraan rumah maka bisa mendapatkan keuntungan lain. kehadiran lantai batu sikat ini dapat membuat ban mobil atau motor menjadi lebih awet karena gesekannya tidak membuat karet menjadi aus.

hal ini tentunya dapat meminimalisir potensi kebocoran ban atau kempes ketika hendak menggunakan kendaraan. gesekan ketika anda memasukan motor atau mobil kedalam garasi yang terkadang harus berputar putar membuat karet pada ban tetap terjaga karena unsur batu sikat ini.

membuat pagar rumah lebih tahan lama

batu sikat juga sering orang gunakan untuk menjadi sebuah pagar rumah bagik untuk beberapa bagian atau secara full. pada umumnya, batu ini memang orang gunakan untuk beberapa bagian di dalam hunian saja. pagar dari batu sikat koral memiliki ketahan dan juga cukup kokoh.

menariknya lagi selain memiliki daya tahan kuat, pagar berbahan batu sikat dapat anda susun sehingga terlihat estetik. kehadiran pagar rumah dari batu sikat memang cukup menarik dan banyak pemilik rumah sekarang menerapkan cara ini untuk membuat hunian menjadi lebih elegan.

demikian informasi mengenai jasa pembuatan batu sikat dan keunggulannya. kehadiran batu sikat sebagai media penghias rumah ini memang cukup mencuri perhatian. keberadaannya dapat membuat hunian anda menjadi lebih menarik dan tentunya elegan.


HARGA PASANG BATU SIKAT PER METER PERSEGI DI SOLO

tukang batu sikat solo jasa pasang batu sikat solo jasa pemasangan batu sikat solo jasa pasang batu koral sikat solo jasa pasang lantai batu koral sikat solo jasa pemasangan lantai carport batu sikat solo
tukang batu sikat solo

Nah, bagi kawan akrab yang tengah mencari batu sikat, kali ini kami mau mengimbuhkan referensi daftar harga dan termasuk jasa batu sikat teranyar berdasarkan lebih dari satu jenisnya.

JASA TUKANG BATU SOLO memberikan informasi detail mengenai biaya pemasangan batu koral sikat untuk carport atau ampyangan batu alam di area solo dan kami memberikan pelayanan yang sangat ramah.

biaya pembuatan atau pemasangan batu di solo tergantung dari motif dan warna motif serta harganya relatif terjangkau. harga jasa pemasangan batu carport bervariasi dari satu daerah ke daerah lain khususnya di kota solo.

adapun untuk biaya ongkos/upah borongan pemasangan batu koral sikat per meter m2 di solo adalah :

upah borongan biaya terima beres/jadi rp. 300.000 - rp. 350.000
untuk upah pekerja/jasa saja rp. 200.000

Namun harga berikut belum juga bersama dengan biaya pengecoran permukaan tanahnya dan termasuk membuat clier finishing ataupun coating.Fungsi berasal dari finishing atau coating ialah untuk menahan terjadinya pertumbuhan lumut dan tingkatkan permukaan batu sikat tambah keluar mengkilap.

harga di atas yang kami tawarkan yang pasti nya sudah termasuk semua bahan dari kami termasuk :
batu alam/batu koral sikat
pasir
semen
coating
ongkos tukang

perlu diketahui bahwa kami juga menawarkan (biaya pemasangan lantai batu sikat) seperti yang disebutkan di atas kami menawarkan harga pemasangan batu sikat yang tercantum di atas bukan harga referensi. harga pemasangan batu sikat dapat berubah sewaktu-waktu tergantung keadaan.

kami mempertimbangkan harga pasang batu sikat lantai carport yang mau kita pasang atau alas lantai sudah di (rabat beton/rabatan plesteran) 

dari kami kami menawarkan harga pemasangan batu sikat yang benar-benar murah dan masih bisa nego dan kami memperkirakan harga pemasangan batu sikat berdasarkan volume / ukuran dan tingkat kerumitan motif. dampak besar pada waktu dan durasi pekerjaan

Apabila kawan dekat Jasa Batu Sikat tengah melacak jasa pemasangan batu sikat, TUKANG BATU SIKAT SOLO Project punya tim pekerja yang terlampau professional dan terhitung bertanggung jawab didalam pekerjaan supaya dapat dijamin rumah bersama hiasan batu sikat.

Sobat gausah curiga ya! Karena Jasa Batu Sikat project tetap memberikan service paling baik di dalam tiap tiap penawaran dan menguatamakan kepuasan customer dengan terdapatnya bagian tempat tinggal yang menggunakan batu sikat layaknya garasi, taman dan termasuk dinding yang nampak nampak cantik.


TUKANG BATU KORAL SIKAT SOLO

tukang batu sikat solo jasa pasang batu sikat solo jasa pemasangan batu sikat solo jasa pasang batu koral sikat solo jasa pasang lantai batu koral sikat solo jasa pemasangan lantai carport batu sikat solo
tukang batu sikat solo

nah agar lebih paham sebagai pemilik rumah yang cerdas konsultasikan dulu dengan ahli pemasangan batu sikat di solo yang benar-benar mengerti seni pemasangan batu koral sikat. jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami.

disini kami bisa mengerjakannya untuk anda yang ingin mengaplikasikan batu alam untuk lantai carport dan kami juga berpengalaman dan profesional serta mampu bekerja dengan cepat dan dalam jangka waktu yang telah disepakati.

banyak klien telah menggunakan layanan kami dan mereka puas dengan kami dari proyek kecil hingga menengah dan proyek besar dari rumah pribadi hingga sekolah dan lembaga pemerintah.

hubungi kami tentang proyek anda. kami akan menawarkan ide dan konsep batu sikat yang bagus untuk rumah anda dan menawarkan harga pasang batu sikat terbaik.

kami selalu mengutamakan profesionalisme. kami selalu menjaga kualitas dari setiap pekerjaan yang kami lakukan. jangan ragu untuk memeriksa standar kami. jika anda memiliki saran atau ingin mempercantik lantai garasi anda hubungi kami hari ini.

Portofolio


artificial vertical garden sintetis adalah taman vertikal yang dibuat dari bahan sintetis yaitu plastik. Tanaman ini dibuat semirip mungkin terlihat asli agar orang yang melihatnya tidak menyangka kalau itu adalah tanaman buatan

view vertical garden sintetis
vertical garden sintetis

green wall luar ruangan tanaman hidup dengan sistem irigasi otomatis yang meminimalisasi perawatan harian untuk outdoor

view vertical garden
jasa vertical garden terbaik

Terdapat beragam jenis inspirasi taman depan rumah yang bisa di coba, seperti taman minimalis hingga taman yang terlihat elegan

view taman minimalis
taman minimalis

jasa pembuatan taman baik pada taman rumah, taman kantor, Berbagai macam proyek Taman buatan sudah kami kerjakan untuk keperluan rumah, kantor, sekolah dll

view taman rumah
jasa pembuatan taman rumah

Sesuai dengan namanya, taman kering merupakan tipe taman yang mempertahankan kondisi kering, sehingga perawatannya tidak membutuhkan banyak air.

view taman kering
taman kering

Bingung menentukan konsep taman yang cocok untuk rumahmu? Yuk, intip berbagai gaya taman paling populer yang bisa kamu terapkan di rumah!

view taman rumah terbaru
jasa tukang taman rumah murah

Kolam relief tebing adalah salah satu jenis dekorasi yang banyak diminati masyarakat khususnya wilayah perkotaan. Jenis dekorasi ini ditandai dengan desain yang menyerupai tebing pada bagian dindingnya. Sementara bagian dasar dibuat kolam untuk menampung ikan-ikan hias bercorak cantik.

view kolam relief tebing
kolam relief tebing

Batu sikat atau biasa disebut juga sebagai batu koral atau pebble merupakan sebuah sekumpulan batuan konglomerat dengan ukuran yang beragam dan bentuk yang bervariatif. Secara tampilan, batu ini memiliki permukaan yang lembut dan warna-warna yang sangat indah sehingga cocok untuk digunakan sebagai batuan dekoratif pada dunia konstruksi. Karakteristik Batu Sikat Pesona batu sikat terletak pada tampilannya yang berwarna-warni dan tekstur permukaan yang polos serta tidak kasar, Jenis-jenis batu ini sering dikategorikan sesuai warnanya, misal warna merah, putih, hitam, dan masih banyak lagi.

view batu koral sikat
batu sikat

Cat wash atau Wash Painting adalah sebuah teknik visual menggunakan cat meniru motif pada batuan marmer dan juga sebagai pelapis yang berfungsi melapisi bagian warna dasar untuk menghasilkan sebuah kesan artistik berupa pola samar hingga tekstur sehingga menimbulkan kesan tertentu pada bidang. Cat Wash paint ini merupakan jenis pengecatan yang terbilang cukup rumit dalam pengerjaannya karena dibutuhkan para pengecat profesional dan berpengalaman. Dengan tingkat kesulitan tersebut mampu menghasilkan karya seni yang cantik pada dinding sehingga menyerupai tampilan urat-urat yang seolah alami.

view cat wash marmer
cat wash